mardi 25 août 2009

capek

halooo, udah lama jg ya gak post
mau cerita deh...........ih sebel
masa td nyokap gue ambil rapot gt
ya taulah gmn, ih sebel bgt deh,pake bawa bawa nama orang segala

tadi kelasku bikin angket loh hihi dan aku dapet angket....best couple -_-
dih sok imut pake aku
trs tadi seru deh di sekolah. abis itu pas plg gue ke kumon tapi cuma ambil pr doang

masa waktu itu gue nntn orphan ngahaha sok berani bgt ye nonton orphan.
hasilnya? gue gakbisa tdr sendiri hehehehe serem bgt abisnya takut tiba tiba si esthernya itu muncul trs nusuk gue gt wkwk namanya juga imajinasi
cuci muka aja gue gak berani merem, gue bela belain mata gue kena sabun. buat apa? buat jaga jaga kalo ada esther -_-
pinter abis kan ye wkwk takut soalnya kalo nutup mata, pas dibuka tau tau ada hantu gt wkwk lucu lu

aaaaa bosen bgt ih
nilai ulanganku? hancur hihihi bangga -.-
yaudah deh capek hihihi bye

0 commentaires: