vendredi 3 juillet 2009

kumoooon~

nih nih yang akhir akhir ini deket sama gue di kumon eh udah lama deng
ini namanya vallencia michelle yut,adeknya jason. Pipi kareeet ngihihi dia kumonnya udah lulus, kelas 2 sd haha gua aja kalah -.- Baik banget deh suka bocorin soal soal ujian ke gue trs suka gakmau kalo ditawarin permen (?) anak emasnya pak aseng wkwkw nggak deng ah pokoknya michelle baik banget deh tp kalo udah jadi asisten trs disuruh suruh sama sandy errrrrr jahat -.-

ini octavian jason yut, kakanya michelle. Sekarang udah lulus juga, baik juga suka ngebocorin soal ujian haha suka bantuin gua, hafal banget sama baju baju orang hihi dia aja hafal senin gua sm yang lain pake baju apa selasa baju apa kamis jumat wkwk gila -_- tp kalo udah jadi asisten trs disuruh suruh sandy juga grrr

ini gita,cantik tapi alay wkwkkw canda, baik bgt dah jago nyontek dia mah apa aja dicontek. Suka beli permen borongan juga haha sering dimarahin bu beta

ini ninis nadira, baik juga sama kaya gita tp jarang nyontek

sm khalila aliya willy fian kevin sandy tp gak ada fotonya males ah hihi

kasih bonus nih si kester
joe sandeeee~


yaudah ya mandi dulu!
sayonara


0 commentaires: