jeudi 16 juillet 2009

Thursday

hai
krik krik krik

eh today was fun loh, gue td pagi telat trs sebelah fia, di kelas ketawa tawa gt. seru deh eh abis itu kan gue bosen bgt terus gue keliling tebet sendirian lhooo hihi gak keliling deng cuma ke home made ice cream, dejons alfa midi blablabla trs balik deh. aku beli ben and jerry's cookies and cream wihihi enak bgt deh

eh iya td gue kumon! pas gue dateng ada jason michelle dinda, kan gue pikir pasti bakal seru nih, eh trs jason sama michelle les jam 3! huhu sedih bgt padahal gue udah menang menangin tuh dtg setengah 3, trs gue nanya sama jason,
"lo selesai jam 5 kan? balik lagi gak?"
"hmm gaktau nih, lo jam 5 masih ada?"
"masih masih"
tdnya dia udah mau balik lg tapi michellenya males -.- yaudah mereka pergi, trs gue ngobrol sama dinda, td ketawa ketawa gt sampe gue dipindahin ke pinggir.

eh pas gue lagi ngerjain di pinggir sendirian sedih sepi (gak gak gak) tiba tiba ada jason! wiwiwiwi seneng bgt gue, yah tp gak sama michelle yaudah gpp. trs dia duduk sebelah gue gt, tadinya gue gak dibolehin nyontek sm jason. sumpah pertamanya jason jahat bgt! masa apa apa kl gue ngomong dia bilangnya 'terus kenapa?
trs nyolot bgt sumpaaaaaah pokoknya jahat deh

eh trs lama lama boleh nyontek, jason jadi baik lg hihi. willy test trs gue sm jason taruhan eh gue menang :p
trs darari tes m, kan di buku m yang keluar di tes gue tandain trs tadi gue sama jason ngebantuin darari hihi
seru deh trs ada kezia, eh anjing bgt masa kepala gue dipukul sm jason tp gua bales haha trs make sendalnya bentar enak deh gue dipinjemin sendal fufufu jadi terharu...apabener -.-
trs tadi kan gue belom selesai trs jason nungguin gue selesai gt terus ngomongin yang gak penting penting, ngmngin si anjing puas bener hauhauha asik

abis gue selesai kumon trs si jason turun, gue turun jg abis itu gue ngobrol gt di kantin sm si unyil haha gakdeng sm jason
pas mau pulang kan gue ke wc masa di wc cewek ada cowok lg buang air(haha -.-) di wc cewek trs gak pintunya gak ditutup
lama bgt lg gila sabar aja gue mah

trs gue dijemput trs pulang deh fufufu

eh iya gue baru sadar, tidur itu ternyata pengaruhnya banyak ya. akhir akhir ini gaktau knp gue suka gak ngantuk gt jadi tidurnya jam 12an. padahal gue harus bangun jam setengah 6. naaah semenjak gue tdrnya malem itu, muka gue jadi gmn ya pokoknya aneh! jadi gak fresh gimanaaaa gt haha gila eh tp beneran, trs bangun pagi muka kumel banget.

trs di kelas gue suka ketiduran! sumpah ini gaktahan bgt tau tau gue udah mimpi, kadang kadang tidur tp masih kedengeran samar samar suaranya ngerti kan? ya jarang sih, tp lemes banget gerak aja udah susah, lemes bgt deh rasanya gak ada tenaga.

intinya, tidur itu penting!
hedeh sok pinter lu hahuhasuygad
eh nyokap udah bernyanyi nih gakdeng -.- gue disuruh off oke daaaaah

0 commentaires: